Fitur Canggih Mercedes-Benz Hanya Dengan Gerakan Tangan

Fitur Canggih Mercedes-Benz Hanya Dengan Gerakan Tangan

Mercedes-Benz meluncurkan sistem infotainment yang diberi nama MBUX pada awal tahun ini. Nah, saat ini brand asal Jerman tersebut tengah menyempurnakan fitur tersebut dengan kontrol gerakan yang dikembangkan oleh Mercedes-Benz Research & Development India (MBRDI).

Semua pekerjaan pada sistem, termasuk produksi dilakukan di fasilitas MBRDI di Bangalore. Sistem baru ini diharapkan akan debut di akhir tahun ini pada sebuah SUV GLE dan CLA coupe. Salah satu alasan sistem ini dikembangkan di India adalah keunggulan biaya dibandingkan dengan lokasi lain.

 

Beberapa fitur yang dapat dioperasikan menggunakan kontrol gerakan termasuk pemutar musik, menyalakan lampu untuk mengambil sesuatu di dalam kabin, kontrol ketinggian sorot lampu, navigasi ke rumah hanya dengan memegang jari telunjuk dan tengah dalam bentuk-V di atas konsol tengah.

Bahkan fungsi pijat kursi juga dapat diaktifkan menggunakan gerakan tangan.

Sebuah kamera di konsol atas menangkap gerakan dan cukup mampu untuk mengidentifikasi tangan pengemudi dan penumpang secara terpisah. Perangkat perangkat keras terpasang menggunakan algoritme yang dioptimalkan dengan gerakan. Sistem ini direncanakan akan hadir pada line up terbaru Mercedes-Benz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com