Ertiga XL6 Meluncur di Indonesia Tahun Depan?

Ertiga XL6 Meluncur di Indonesia Tahun Depan?

Tren mobil bergaya SUV semakin populer. Setelah kehadiran BR-V, Rush-Terios serta Xpander Cross beberapa waktu silam, salah satu model baru di segmen LSUV diyakini akan segera hadir, yakni Ertiga XL6 yang juga bergaya crossover.

Namun sayang sekali, Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum bisa memaparkan secara detil akan kehadiran Ertiga crossover tersebut.

 

“Kami pun belum bisa menyampaikan secara detil terkait isu tersebut (ertiga XL6),” paparnya saat ditemui di Jakarta Selatan pada acara peluncuran Suzuki Baleno Hatchback facelift (20/12).

Kendati demikian, Donny mengisyaratkan bakal ada beberapa model baru di tahun 2020 mendatang dan besar kemungkinan Ertiga XL6 adalah satu di antaranya.

“Tetapi akan ada beberapa model serta varian baru yang kami luncurkan tahun depan,” sambung Donny.

Apakah Anda salah satu yang menunggu kehadiran Ertiga XL6? Kami akan menginformasikan pada Anda jika waktu peluncurannya sudah dekat.

“Jadi kami belum bisa berkomentar banyak terkait hal tersebut, Tunggu saja informasi dari kami,” tutup Donny.

Walau bakalan menyandang nama dengan tambahan XL6, namun bukan berarti jumlah bangku penumpangnya hanya tersedia untuk enam orang, seperti model XL6 di India. Versi Indonesia tetap menyodorkan tujuh bangku dalam kabinnya.

Jadi, murni mobil ini bakal menjadi pesaing tangguh Xpander Cross serta Rush-Terios.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com