DFSK Kembali Resmikan Dealer Baru di Jawa Timur

DFSK Kembali Resmikan Dealer Baru di Jawa Timur

Tak mau kalah dengan Mitsubishi, Honda dan merek lainnya yang rajin meresmikan dealer baru, kini DFSK unjuk gigi. Kali ini merek asal Tiongkok tersebut buka dealer baru di Malang, Jawa Timur.

Dealer DFSK Malang menempati lokasi di pusat Kota Malang yang terletak di Jalan Jl. Letjend. S. Parman 104C, Purwantoro,  dengan luas bangunan 1.346 m2. Dealer berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) ini memiliki ruang display kendaraan mencapai 252 m2.

 

Untuk fasilitas bengkel resminya dilengkapi dengan 8 stall dan ada ruang penyimpanan suku cadang seluas 20 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang. 

Lokasi dealer yang berada di tengah kota Malang ini diyakini akan memberikan keuntungan strategis bagi konsumen menjangkau layanan yang sudah dipersiapkan.

 

"Kami melihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia yang benar-benar serius memberikan pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di tanah air. Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK," papar Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi yang memotori dealer baru tersebut.

Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. Merek otomotif asal China ini akan merambah daerah-daerah yang belum terjangkau dan daerah dengan potensi penjualan yang baik, salah satunya di Kota Malang, Jawa Timur, dengan potensi yang besar.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com