Detik-detik Peluncuran CX-8 di Indonesia

Detik-detik Peluncuran CX-8 di Indonesia

Sesuai undangan yang kami terima dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda CX-8 akan meluncur siang ini. SUV Model baru ini sebelumnya meluncur di Tokyo Motor Show 2019 bulan lalu.

Di negara sakura tersebut, mobil ini kini hadir dengan tiga varian dan dijual mulai dari 2,98 juta Yen atau setara dengan Rp 387,4 juta.

Seperti diketahui sebelumnya, CX-8 merupakan mirip dengan CX-5 tetapi memiliki konfigurasi jok dengan kapasitas 7 penumpang. Dimensi CX-8 lebih panjang hampir 40 mm dibandingkan CX-5.

Foto: Adit (Tokyo)

 

CX-8 yang meluncur di Jepang tersebut merupakan versi facelift. Dari sisi eksteriornya, perubahan hanya terjadi pada bentuk font emblemnya saja. Perubahan paling kentara justru terlihat pada fitur-fiturnya.

Lantas bagaimana dengan CX-8 yang akan melantai siang nanti di Jakarta? Jujur saja hingga berita ini kami belum mendapat kisi-kisinya. 

Jadi, nantikan laporan lengkapnya di www.otodriver.com karena kami akan laporkan langsung dari lokasi peluncuran Mazda CX-8.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com