Detik-detik Baleno Hatchback Facelift Meluncur

Detik-detik Baleno Hatchback Facelift Meluncur

Sesuai undangan yang kami terima dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sore nanti mereka akan melakukan peluncuran model facelift salah satu produknya. Ya, mobil tersebut adalah Suzuki Baleno Hatchback facelift.

Peluncuran sore nanti sekaligus tanda sebagai pertama kalinya Baleno Hatchback mendapati penyegaran ringan sejak bermodel "tanpa buntut". Bisa diduga, model facelift ini sangat identik dengan yang lebih dahulu muncul di India.

 

Sejak muncul pertama kali di Indonesia, Baleno Hatchback memang datang dari India dalam bentuk utuh alias CBU. Karena facelift, maka kami duga perubahan yang akan didapati model satu ini tak akan banyak. 

Di India pun Baleno Hatchback facelift tak mendapati improvisasi di sektor mesin. Maka tak berlebihan jika tebakan serupa dengan versi India untuk sektor mesin yang nanti meluncur. 

Sebagai informasi, Baleno Hatchback saat ini masuk dalam kelas yang sama dengan Honda Jazz, Toyota Yaris dan Mazda 2. Namun dari sisi tenaga, andalan Suzuki ini adalah yang terendah. 

Pantau terus update mengenai peluncuran Baleno Hatchback ini hanya di www.otodriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com