Varian Paling Sporty Suzuki Swift Meluncur Di Thailand

Varian Paling Sporty Suzuki Swift Meluncur Di Thailand

Tentunya Anda semua masih ingat dengan Suzuki Swift. Salah satu hatchback asal Jepang ini sempat meramaikan pasar mobil tanah air menandingi rival terberatnya, yakni Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Kini, Swift tak lagi dipasarkan dan digantikan dengan Baleno Hatchback. Namun di Thailand, justru pihak Suzuki mempersiapkan varian baru Swift.

 

Diberi nama Swift Extreme Concept, mobil ini tampil lebih agresif dibandingkan versi lainnya. Seperti dikutip dari Carscoops.com, varian ini hadir dengan berbagai ornamen yang berbeda.

Di bagian depannya, terlihat kap mesin memiliki hood scoop, gril berwarna hitam tanpa logo ‘S’, bempernya yang agresif serta penambahan splitter. Sementara di bagian samping, Swift versi terbaru ini menggunakan fender berwarna hitam yang lebih lebar. Tak lupa juga peleknya memiliki diameter yang lebih besar.

Pada bagian belakang, Suzuki Concept Extreme ini juga mendapat sentuhan, yakni spoiler besar. Sementara di bagian bumper, diffuser belakang dengan warna yang menyatu body mobil dengan desain lubang knalpot berbentuk persegi sehingga makin menambah kesan sporty.

Sayangnya, mobil yang meluncur pada Thailand Motor Show 2019 ini belum nampak bagian interiornya. Begitu pula dengan jantung pacu di balik kap mesinnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com