Dealer Baru DFSK Langsung Tawarkan Bunga 0%

Dealer Baru DFSK Langsung Tawarkan Bunga 0%

 

Tidak hanya fokus berjualan di Ibu Kota, DFSK juga mengembangkan bisnisnya ke berbagai daerah. Untuk memenuhi target 90 dealer sepanjang 2019, hari ini (27/6) dealer ke 64 DFSK diresmikan di Serang, Banten.

Mengandalkan produk terbaru seperti DFSK Glory 580, Glory 560 dan Super Cab, Edwin Siantar selaku Presdir PT Sinarutama Terang Sejahtera pemilik DFSK Serang, percaya diri pihaknya dapat menjual 54 unit mobil merek Tiongkok itu setiap bulannya.

Memiliki luas tanah 3.000 m2 dan bangunan 680 m2 dealer terbaru ini juga menawarkan layanan one stop service dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part) layaknya dealer kompetitor lainnya. 

 

Adalagi yang lebih menarik, selama periode pembukaan DFSK Serang, banyak bonus yang ditawarkan, antara lain bunga 0% dan booking fee mulai Rp 5 juta.

Tak hanya itu, ada juga kesempatan konsumen mendapat Lucky Dip berupa kulkas, smartphone, sepeda, voucher belanja, hingga emas batangan.

Jika Anda tertarik dengan penawaran tersebut, langsung saja sambangi DFSK Serang yang beralamat di alan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com