Civic Generasi 10 Bakal Hadir di India. Ada Versi Diesel dan Pakai Sunroof

Civic Generasi 10 Bakal Hadir di India. Ada Versi Diesel dan Pakai Sunroof

Honda Civic akhirnya bakal resmi meluncur di India. Setelah 3 tahun diluncurkan di Indonesia, akhirnya negara tersebut kedatangan Honda Civic generasi ke-10 di tahun 2019 ini.

Seperti pantauan kami pada situs resminya, hondacarindia.com, model ini sudah bisa dipesan sebelum peluncurannya pada 7 Maret 2019 mendatang. Konsumen yang ingin meminang Civic Turbo dapat melakukan Down Payment sebesar INR 31.000 atau setara dengan Rp 6,2 jutaan.

 

Namun rupanya, terdapat beberapa perbedaan spesifikasi yang signifikan antara Civic versi India dan Indonesia. Salah satunya adalah jantung pacunya. Jika versi tanah air Civic dilengkapi dengan mesin 1.500 cc turbo, tampaknya versi India tidak akan menggunakan mesin tersebut.

Di negara tersebut, Civic bakal menggunakan mesin 1.800 cc Naturally Aspirated dan mesin diesel 1.600 cc turbo.

Lantas, Honda Civic di India juga bakal mendapatkan sunroof. Fitur ini tidak tersedia untuk Civic versi tanah air.

Meski konsumen dapat memesannya sebelum tanggal peluncurannya, namun harga jualnya belum diketahui hingga berita ini diturunkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com