Bocoran Harga All New Jimny Terungkap!

Bocoran Harga All New Jimny Terungkap!

Tabir yang menyelimuti keberadaan Suzuki All New Jimny semakin hari semakin tersingkap. Setelah foto-foto pengangkutan Jimny bocor beberapa waktu lalu, kini giliran harga resmi All New Jimny yang terkuak lebar.

Melalui foto selembar kertas nampak jelas bahwa SUV generasi IV ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 315 juta hingga Rp 330 juta dan tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik. Selain itu Jimny punya delapan warna pilihan yakni white, grey, yellow (2 tone), chiffon ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia, menolak berkomentar lebih jauh mengenai hal ini. Namun berdasarkan penelusuran kami di beberapa dealer Suzuki di bilangan Jakarta Selatan dan Bekasi  telah membuka daftar indent untuk mobil legendaries ini.

“Kami belum bisa memastikan kapan unit dapat diterima ataupun kapan launching produknya. Namun kami akan mendaftar pemesanan,” terang Ridwan Anggawijaja Brand Manager Suzuki Pondok Indah saat dihubungi, Rabu (08/05).

“Bagi yang berminat bisa mendaftarkan dengan menyertakan data pribadi atau nama yang akan disertakan dalam surat-surat mobil (STNK dan BPKB) nantinya dan menyertakan juga uang sebesar Rp 10 juta sebagai tanda booking,” imbuhnya.

Tak mau ketinggalan dengan wilayah Jakarta Selatan, dealer di wilayah Pondok Gede Bekasi pun membuka hal pencatatan yang sama. “Dengan uang sebesar Rp 5 juta, kami akan mencatatkan pemesanan All New Jimny, yang tentunya diikuti dengan pemilihan warna atau jenis transmisi yang diinginkan,” terang Robi, tim sales marketing Suzuki Pondok Gede, Rabu (08/05).

Suzuki All New Jimny dilengkapi dengan mesin K15B 1.462 cc dengan pilihan girboks manual 5 speed dan 4 speed matik. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Jimny yang berkode JB74 ini telah dibekali dengan sistem 4x4 modern yakni Suzuki All-Grip System yang lebih advance.

Harga Suzuki All New Jimny OTR Wilayah DKI

Suzuki Jimny MT                 Rp315.000.000

Suzuki Jimny AT                  Rp 328.000.000

Suzuki Jimny MT (2 Tone)   Rp317.500.000

Suzuki Jimny AT (2 Tone)    Rp330.000.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com