Bocor Lagi! Toyota Calya Facelift Makin Terkuak

Bocor Lagi! Toyota Calya Facelift Makin Terkuak

Duo Calya-Sigra diyakini akan mendapatkan facelift dalam waktu dekat. Hal tersebut dibuktikan lewat gambar-gambar spyshot yang diunggah lewat dunia maya.

Namun, tim OtoDriver berhasil mendapatkan penampakan detail dari Toyota Calya facelift. Gambar bocoran ini kami berhasil dapatkan dari sumber yang enggan disebutkan identitasnya.

Terlihat bagian depannya berubah cukup signifikan. Versi penyegaran dari LCGC 7 seater ini kini menggunakan gril berukuran besar berwarna hitam, lampu utama baru, serta foglamp yang dilengkapi dengan aksen hitam yang menjulang keatas.

Sementara di bagian belakangnya, sekilas tidak ada perubahannya. Namun, jika diperhatikan secara seksama terlihat garnis membesar serta menggunakan kelir black chrome.

Soal fitur-fiturnya, Toyota Calya ini juga memiliki beberapa fitur terbaru. Di antaranya Steering Switch, Headunit Touchscreen, Phone Storage, Back Pocket.

Berikut kami sampaikan kumpulan gambar dari Toyota Calya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com