Bocor Lagi Penampakan Kia Seltos Versi Indonesia! (7 FOTO)

Bocor Lagi Penampakan Kia Seltos Versi Indonesia! (7 FOTO)

Kia Seltos semakin terungkap wujudnya. Setelah bocoran tampak depan serta bagian interiornya, kali ini Seltos menampakkan dirinya lebih jelas lagi.

Dikutip dari akun Instagram @indrafathan (30/11), tampak Seltos masih terparkir di salah satu gedung yang ada di Indonesia. Dan besar dugaan mobil ini berada di gedung Indomobil, Jakarta yang merupakan lokasi markas baru Agen Pemegang Merek Kia di Indonesia.

 

 

Kita langsung saja membahas bagian sampingnya. Tampak Seltos ini memiliki desain yang maskulin untuk seukuran Compact SUV. Bisa dilihat juga, mobil ini hadir dengan gaya ala crossover berkat penggunaan aksen hitam di lingkar roda serta roof rail yang berada di atapnya.

Sementara kesan maskulin juga terasa di bagian belakangnya. Penggunaan lampu LED yang berukuran besar, serta desain bemper two tone membuat mobil ini terasa seperti sebuah SUV yang ‘gagah’.

Adit

Untuk bagian interiornya, diperkirakan Kia Seltos ini hadir dengan fitur yang mumpuni. Seperti headunit dengan layar sentuh 8 inci, lingkar kemudi dengan berbagai pengaturan audio, cruise control, Head up Display, Engine Start Stop Button, pengaturan AC digital, serta speedometer yang dilengkapi dengan MID digital berwarna.

Sementara untuk jantung pacunya, Seltos bakal menggendong mesin 1.400 cc 4 silinder turbo bertenaga 140 PS dan torsi 242 Nm. Pilihan transmisi untu versi Indonesia diperkirakan ada dua, yakni transmisi manual 6 percepatan dan otomatik 7 percepatan kopling ganda.

Saat artikel ini disusun, Kia belum juga merilis secara resmi KIia Seltos di Indonesia. Tinggal yang kita tunggu keterangan harganya saja dari Kia.

 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com