BMW X1 Dapat Penyegaran, RP 739 Juta Saja

BMW X1 Dapat Penyegaran, RP 739 Juta Saja

Hari pertama bulan November 2019, BMW X1 resmi hadir dengan ubahan minor alias model facelift-nya untuk pasar Indonesia. BMW X1 anyar hadir dengan varian s Drive 18i xLine dan dibanderol dengan harga Rp 739 juta off the road.

Pihak BMW Group Indonesia mendeskripsikan produk ini sebagai sports activity vehicle (sebutan BMW untuk segmen SUV) otentik di segmen kompak premium. "Jadi ini kendaraan serba bisa meski kompak tetap bisa digunakan ke luar kota maupun perjalanan jauh," terang Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania merangkum keunggulan mobil ini.

Foto:Alfons

 

Model ubahan ini hadir dengan tampilan baru. Mulai dari  lampunya telah menggunakan desain terbaru serta berteknologi LED serta adaptive. Desain grille-nya juga membesar dan bemper juga mengalami desain yang kian modern.

Sisi samping new X1 dilengkapi lis kaca dan roof rail yang menggunakan warna aluminium brush. Ada juga fitur Welcome Light di bagian pintu pengemudi. Desain bagian belakang, lampunya juga telah dilengkapi LED. Bumper dua warna juga menghiasi tampilannya.

Masuk ke kabin, interiornya, dilengkapi  aksen dasbor serta door trim yang kini menggunakan kelir aluminium brush, speedometer digital, serta hadirnya atap panoramik. Untuk fitur hiburan, meski masih masih menganut sistem integrasi iDrive generasi ke-6, namun X1 2020 ini sudah bisa melakukan konektivitas Apple Carplay secara nirkabel. Untuk bagian bangku belakangnya, ada juga fitur baru berupa 2 buah USB type C.

Sola mesin, meski tetap ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc  3-silinder twin power turbo, namun mesin ini memiliki tenaga lebih besar 4 dk. Kini, X1 2020 bertenaga 150 dk serta torsi 220 Nm mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan. Tak hanya itu, transmisinya juga baru, yakni transmisi otomatik dual clutch 7-percepatan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com