Baleno Hatchback Facelift Meluncur Pekan ini!

Baleno Hatchback Facelift Meluncur Pekan ini!

Teka-teki Suzuki Baleno Hatchback facelift akhirnya terkuak. Baru saja kami mendapat sepucuk undangan yang masuk ke email Redaksi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terkait peluncuran produk barunya. 

Sudah bisa ditebak, bukan? Undangan yang kami terima adalah acara peluncuran Baleno Hatchback facelift. Dalam undangan tersebut, Suzuki akan meluncurkan pada 20 Desember 2019 di Jakarta.

Beberapa saat lalu kami juga mendapati mobil tersebut sudah terpantau di salah satu dealer Suzuki. Maka bukan tak mungkin saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

Baleno Hatchback stok lama

Foto: Tito

 

Sayangnya hingga artikel ini disusun belum ada bocoran harga Baleno Hatchback facelift ini. Saat ini Suzuki menjual Baleno "tanpa buntut" tersebut seharga Rp 218 juta sampai Rp 230,5 jutaan. Kemungkinan versi faceliftnya akan mengalami kenaikan harga.

Kabarnya juga Baleno hatchback facelift ini tidak mendapat pembaruan pada jantung pacu. Dengan demikian masih mengandalkan mesin berkode K14B 1.373 cc bertenaga 90 dk di 6.000 rpm dan torsi puncak 130 m di putaran 4.200 rpm. Tenaga mesinnya disandingkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatik konvensional. Namun, ada juga kemungkinan hadirnya pilihan transmisi baru, yaitu CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com