Baleno Hatchback Facelift Sudah ada di Dealer!

Baleno Hatchback Facelift Sudah ada di Dealer!

Desas-desus meluncurnya Suzuki Baleno Hatchback facelift semakin meyakinkan. Kini beredar foto di sosial media yang menampakkan mobil tersebut sudah ada di dealer.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram indra_fathan. Ada lima foto dalam unggahan tersebut yang memperlihatkan mobil ada di salah satu dealer resmi Suzuki, dan mobil sedang seliweran di jalan.

 

Dari unggahan tersebut juga dapat terlihat tampilan mobil seperti Baleno RS. Terlihat juga mobil menggunakan black polished alloy wheel, lampu depan LED projector, desain dan warna baru pada bagian grille depan. Dari keterangan unggahan tersebut juga dikatakan bagian dalam mobil memiliki desain dan warna baru.

 

Sebelumnya Suzuki Baleno hatchback facelift diisukan bakal meluncur pertengahan 2020. Namun Otodriver belum lama ini mendapat bocoran bahwa mobil akan meluncur sebelum berganti tahun.

 

"Ya, Baleno hatchback, sedikit lagi dijual mungkin sebelum tahun depan,” ucap salah satu tenaga penjual dealer resmi Suzuki yang enggan disebutkan namanya.

Sebagai informasi, di Indonesia Suzuki Hatchback meluncur pada 2017, dan hingga saat ini belum mendapat penyegaran. Higga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Suzuki Indonesia terkait peluncuran mobil. Di India, produsen asal Jepang itu sudah lebih dulu meluncurkan Baleno hatchback facelift. Mobil tampil dengan wajah agresif hal tersebut ditunjang lubang ventilasi yang lebih besar dan berbentuk curva pada bagian grill, kemudian garis-garis tegas pada bagian bumper membuatnya tampak berotot, tak lupa kehadiran lampu depan LED, DRL dan foglamp bulat mempermanis tampilan.

Instagram indra_fathan

 

Sedangkan di bagian samping, ada pelek dual tone yang membuat tampilannya lebih sporty. Namun sayangnya pada bagian belakang, kita tidak melihat banyak pembaruan, hanya tata letak yang terlihat baru.

Kemudian kabarnya juga Baleno hatchback tidak mendapat pembaruan pada jantung pacu. Dengan demikian masih mengandalkan mesin berkode K14B 1.373 cc bertenaga 90 dk di 6.000 rpm dan torsi puncak 130 m di putaran 4.200 rpm. Tenaga mesinnya disandingkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatik konvensional. Namun, ada juga kemungkinan hadirnya pilihan transmisi baru, yaitu CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com