Baleno Hatchback Facelift Meluncur! Harga Naik RP 3 Juta

Baleno Hatchback Facelift Meluncur! Harga Naik RP 3 Juta

Suzuki Baleno Hatchback facelift baru saja diluncurkan. Perubahannya bisa dikatakan hanya bersifat kosmetik saja dan harganya mengalami kenaikan Rp 3 juta.

Dalam facelift ini perubahannya tidak terlalu siginifikan. Seperti pada bagian depannya, terlihat Baleno Hatchback ini lebih sporty ketimbang model terdahulunya berkat desain baru pada grill dan bumper. Tak hanya itu, lampu depannya juga menggunakan desain yang berbeda dengan bohlam LED. 

Foto: Adit

 

Tak hanya itu, desain pelek juga kini menggunakan model kipas dengan warna dual tone. Untuk bagian interiornya, Baleno Hatchback menggunakan jok yang dilapisi dengan bahan fabric two tone hitam-biru.

Sementara untuk mesinnya tidak mengalami perubahan. Hatchback ini tetap menggunakan mesin berkode K14B 1.400 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 92 dk dan torsi 130 Nm. Pilihan transmisinya ada manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

“Selama hampir 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk New Baleno yang kami luncurkan hari ini. Desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium serta modern, sehingga menambah kebanggan, kenyamanan serta menunjang kegiatan dan gaya hidup yang urban dan dinamis. Hal inilah yang membuat New Baleno sebagai ‘The Complete Hatchback’,” ungkap Seiji Itayama selaku Presiden Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Harga Suzuki Baleno Hatchback facelift

Baleno Hatchback MT: Rp 221 juta

Baleno Hatchback AT: Rp 233 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com