Avanza Model Lama Diskonnya Mencapai RP 30 Juta!

Apakah Anda lebih menyukai model terkini dibanding model baru dan sedang mempertimbangkan untuk membelinya?
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 6 Januari 2019 13:00 WIB
Berita - Avanza Model Lama Diskonnya Mencapai RP 30 Juta!
Bagikan ke:

Kehadiran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia model baru sepertinya sudah tak bisa ditutup-tutupi lagi oleh produsennya. Pembaharuan pada mobil dengan julukan mobil sejuta umat ini diterapkan di berbagai sisi. Mulai dari eksterior, interior dan juga penambahan fitur.

Lantas perubahan ini tentunya menuai pro dan kontra dari masyarakat. Apakah Anda lebih menyukai model terkini dibanding model baru dan sedang mempertimbangkan untuk membelinya?

Foto - Avanza Model Lama Diskonnya Mencapai RP 30 Juta!

Sedikit kabar baik untuk Anda. Toyota Avanza model terkini masih tersedia di sejumlah dealer. Salah satunya di dealer Auto2000 BSD.

“Stok Avanza versi terkini NIK 2018 masih tersedia. Namun jumlahnya tinggal sedikit,” ujar Fonny Chandra selaku Sales Auto2000 BSD ketika dihubungi oleh tim OtoDrier (5/1).

Yang lebih menariknya, Avanza sisa stok ini mendapatkan potongan harga yang sangat menggiurkan.”Diskon Toyota Avanza hingga Rp 30 juta,” tambah Fonny.

Kesimpulannya, dapat dikatakan diskon besar tersebut dilakukan guna menyambut Avanza dengan model anyar yang bakal meluncur di tahun 2019.

Seperti yang kami laporkan beberapa hari lalu, perubahan di kabin Avanza model baru ini membuat bagian dasbor agak berubah terutama di bagian tengah. Dari informasi yang kami dapat, fitur-fitur baru yang ada di Avanza tipe tertinggi antara lain AC digital, engine start-stop button, immobilzer, sampai adanya power outlet untuk penumpang baris kedua.

#toyota #avanza

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.