Astra Financial Tebar Beragam Promo di GIIAS Medan 2019

Astra Financial Tebar Beragam Promo di GIIAS Medan 2019

Sebagai sponsor utama di gelaran GIIAS Medan 2019, Astra Financial mendukung kelancaran terselenggaranya pameran salah satunya dengan memberikan penawaran menarik. Promo ini ditawarkan bagi para pengunjung pameran yang dilangsungkan di Santika Convention Center mulai Rabu (23/10) sampai Minggu (27/10) mendatang.

Tidak kurang dari enam lembaga jasa keuangan di bawah Astra Financial turut menyemarakkan acara dengan berbagai penawaran. Lembaga-lembaga tersebut yakni Permata Bank, ACC, FIFGroup, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. “Di tahun kedua partisipasi Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019, menunjukkan komitmen kami kepada pertumbuhan dan kemajuan industri otomotif nasional. Kami optimis berbagai program menarik yang kami tawarkan akan disambut baik masyarakat Medan,” ucap Chief Astra Financial, Adi Sepiarso di Medan, Rabu (23/10).

Foto: Alfons

 

Apa yang ditawarkan tiap-tiap lembaga keuangan dari Astra Financial ini pun beragam. Dari TAF dan ACC menawarkan bunga dan biaya administrasi spesial. Bunga super ringan mulai dari 3,7 persen dan potongan biaya adminisitrasi Rp 500 ribu masih ditambahkan lagi dengan kesempatan mendapat hadiah langsung setiap pengunjung mencatatkan SPK kendaraan.

Tidak hanya mobil, untuk pembiayaan sepeda motor FIFGroup menawarkan program berupa potongan tenor. Skema 24 bulan dipotong menjadi 22 bulan, dan tenor 36 bulan dipotong 31 bulan. Pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa helm tiap kali melakukan pembiayaan dengan FIFGroup.

Lanjut ke asuransi, Astra Life menawarkan produk asuransi jiwa individu khusus selama GIIAS Medan 2019. "Kami menyiapkan dua produk asuransi jiwa berbasis investasi (unit link), yaitu AVA iPrime & AVA iSmart. Kami berharap produk-produk Astra Life yang kami tawarkan dapat melengkapi kebutuhan asuransi jiwa berbasis investasi bagi para pengunjung GIIAS,” tutur Aditya Permana – Head of Alternative Distribution Astra Life.

PermataBank juga punya penawaran khusus selama GIIAS Medan 2019. Setiap pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard bisa mendapatkan cashback senilai 10 persen setiap hari di seluruh SPBU.

Terakhir Asuransi Astra akan memberikan gift set bagi 50 pembeli tunai pertama produk asuransi komprehensif Garda Oto. Selain promo menarik tersebut, pada pameran GIIAS Medan 2019, Astra Financial juga akan menyediakan sarana hiburan dan permainan di setiap booth Astra Financial.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com