Antusiasme Pemilik Honda Brio Mengikut Lomba Slalom

Antusiasme Pemilik Honda Brio Mengikut Lomba Slalom

Brio Saturday Night Challenge 2019 akhirnya sampai pada acara puncak yang dihelat di Kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta (7/12). Pada kompetisi kali ini, para pemenang dari setiap seri sebelumnya kembali uji keterampilan slalom mereka untuk memperebutkan gelar juara “The Ultimate Break The Limit”.

Brio Saturday Night Challenge sendiri merupakan kompetisi slalom yang terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa kendaraannya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya. Para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kepada OtoDriver, penyelenggaraan ini benar-benar melampaui target, karena diikuti total 233 peserta.

 

“Tentu hal ini baik melihat antusiasme yang tinggi dari para pemilik Honda Brio. Para peserta bahkan dapat memacu mobil Brio mereka yang masih standar dalam kompetisi ini,” tambah Yusak Billy.

 

 

Pada seri final seri terdapat kategori “The Ultimate Break The Limit” dimana akan ada juara dengan catatan waktu tercepat dari seluruh seri. Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta.

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com