Agresif! Mitsubishi Mau Tambah 10 Dealer Lagi di Jabodetabek

Agresif! Mitsubishi Mau Tambah 10 Dealer Lagi di Jabodetabek

Agresifitas tengah ditunjukkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam memperkuat jaringan penjualan dan aftersales. Pasalnya penguatan jaringan dealer khususnya area Jabodetabek masih menjadi fokus dari MMKSI. Bahkan, MMKSI masih berencana menambah 10 dealer lagi di area Jabodetabek!

"Kami masih akan meng-encourage untuk menambah (jaringan) sekitar 10 lagi. Tapi memang 10 ini target yang sangat menantang bagi kami, khususnya di Jakarta itu tidak mudah," ujar Head of 3S Network Development Department MMKSI, Setia Hariadi di Jakarta, Rabu kemarin (3/7).

Selanjutnya Setia menjelaskan, pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk mengatasi kesulitan membangun jaringan dealer Mitsubishi di Jakarta. Termasuk membangun kerjasama terhadap berbagai perusahaan yang telah memiliki dealer brand lain.

 

"Makanya berbagai upaya akan kami lakukan, salah satunya ya bila ada pemain dealer yang tempatnya strategis bagi kami dan dia mau switch bisa jadi keuntungan bagi kami," jelasnya.

Saat ini, MMKSI sendiri telah memiliki 35 dealer di area Jabodetabek. Dengan target yang dimiliki MMKSI untuk menambah 10 jaringan dealer, mengartikan nantinya MMKSI akan memiliki 45 jaringan dealer di Jabodetabek. Namun, Setia tidak menjelaskan hingga kapan 10 dealer baru di Jabodetabek tersebut akan direalisasikan.

Sebagai tambahan informasi, hari ini MMKSI yang bekerjasama dengan Sun Star Motor Group telah meresmikan dua dealer di Jabodetabek, yakni di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Caman, Bekasi. Kedepannya Sun Star Motor Group juga akan menambah jaringan dealer Mitsubishi di Cibinong dan Cikarang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com