Ada Mobil Misterius Toyota yang Akan Meluncur Bareng Supra

"Selain Supra apalagi? Mobil barunya ada lagi tidak? Saya bisa katakan, ada."
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 10 Juli 2019 10:00 WIB
Berita - Ada Mobil Misterius Toyota yang Akan Meluncur Bareng Supra
Bagikan ke:

Toyota telah memastikan akan meluncurkan GR Supra pada pameran GIIAS 2019. Namun ternyata desas-desus yang beredar menyebut bahwa pabrikan satu ini punya kejutan lain. Artinya Toyota GR Supra bukan satu-satunya produk mobil penumpang yang akan diluncurkan merek ini di hari pertama GIIAS 2019 pada 18 Juli mendatang.

Ada kemungkinan PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan satu mobil lainnya di pameran yang akan berlangsung dalam hitungan hari lagi itu. Anton Jimmi Suwandi selaku Marketing Director PT TAM girang menyembunyikan rahasia tersebut di hadapan awak media kemarin.

Foto - Ada Mobil Misterius Toyota yang Akan Meluncur Bareng Supra
Mobil konsep Toyota Fine Comfort Ride saat tampil di Tokyo Motor Show 2017

"Banyak isu mobil baru memang. Tapi saya tidak memungkiri bahwa ada surprise. Nanti biar disampaikan langsung Nakata-San (Baca: Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM) pada tanggal 18 saat GIIAS hari pertama," ujar Jimmi dalam jumpa pers di Jakarta (9/7).

Di booth Toyota yang diklaim akan lebih besar dibanding pada GIIAS 2018 itu, Jimmi menyebut akan ada total 23 unit mobil Toyota yang akan dipajang. Termasuk mobil baru misterius ini.

"Di situ selain Supra apalagi? Mobil barunya ada lagi tidak? Saya bisa katakan, ada. Apakah itu? Nanti saya sampaikan di hari H-nya," kekeh Jimmi berteka-teki.

Di samping mobil misterius tersebut, Toyota juga memastikan akan memboyong sebuah mobil konsep yang lebih dahulu debut secara global. Mobil konsep tersebut menggunakan teknologi Fuel Cell (FCEV) berbahan bakar hidrogen yaitu Fine Comfort Ride (F-CR).
 

#toyota #giias-2019

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.