5 Layanan Baru Mitsubishi untuk Beri Kepuasan Pelanggan

5 Layanan Baru Mitsubishi untuk Beri Kepuasan Pelanggan

Mitsubishi berupaya terus meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen di Indonesia. Jumat (22/11), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan wajah baru bagi layanan purnajualnya lewat Mitsubishi One. Selain itu ada juga beberapa program yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan purnajual pabrikan tiga berlian, dengan payungnya masih Mitsubishi One.

Beragam hal yang ditawarkan ini berkisar dari kegiatan, penawaran produk aftermarket, layanan baru, dan masih banyak lagi. Berikut jabarannya.


1. Mitsubishi Service Caravan
Dalam program ini, MMKSI mengundang beberapa mekanik terbaik dari Jepang maupun lokal untuk memberikan layanan terbaiknya dalam bentuk konsultasi maupun perbaikan langsung kepada konsumen.
Memasuki gelaran ketiga beruntun pada tiap tahunnya, tahun ini Service Caravan akan mampir di dua wilayah besar Jawa Timur dan Sumatera Utara. Tanggal 23-26 November 2019, tour bengkel Mitsubishi ini akan mampir di dealer Sun Motor Malang, Srikandi Wiyung, Sun Star Kenjeran, dua yang disebut terakhir ada di Surabaya. Lanjut ke tanggal 13-17 Desember 2019 Mitsubishi Service Caravan akan dilangsungkan di dealer DIPO Krakatau, Nusantara Medan, dan Sardana Medan.

2. Garansi Parts dan Aksesori
Per 1 Desember 2019, konsumen yang melakukan pembelian suku cadang asli dari bengkel resmi Mitsubishi Motors, akan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau setara 20.000 km. Sementara untuk pembelian dan pemasangan aksesori asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi akan mendapat garansi 3 tahun atau setara 60.000 km. Aksesori yang dilindungi asuransi ini seperti kover spion, diffuser bemper belakng, side skirt, talang air, cutter muffler, karpet bagasi, dan lips on di bemper depan.

3. New 24 Hours Emergency Services
Layanan ini adalah pengembangan dari layanan bernama sama --tanpa embel-embel 'new'-- dari mobil servis daruart Mitsubishi. Pengembangan layanan cukup menyeluruh di segala aspek.

Mulai dari jaringan layanan yang tadinya 'hanya' mencakup 9 kota kini 44 kota. Kemudian radius layanan yang sebelumnya 10 km, saat ini bisa menjangkau sampai 50 km. Layanan free towing yang berlaku 1 tahun, ditambahkan menjadi 3 tahun.
Selain itu layanan ini juga menawarkan tiga fasilitas baru. Kini ada pengisian bahan bakar sampai dengan 5 liter untuk mobil yang mogok. Jika mobil mogok di lokasi yang sangat jauh dan mengharuskan mobil masuk bengkel, konsumen bisa memilih menggunakan mobil pengganti atau hotel dengan nilai setara Rp 1,5 juta.

4. Penambahan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Bodi Mobil
Saat ini ada 15 fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi Motors yang tersebar di berbagai wilayah Indinesia. Rencananya sampai habis tahun fiskal (Maret 2020), akan ditambahkan lima fasilitas body and paint resmi dari MMKSI.

5. Produk Aftermarket Baru
Total ada enam produk pelengkap mobil baru yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Ada ban untuk Xpander dan Pajero Sport, baterai, lampu bohlam alternatif untuk Xpander, oli MMGO 0W-20, pembersih dan pelindung ruang mesin, dan instant tire repair kit.
Dua produk yang disebut terakhir belum akan diluncurkan dalam waktu dekat dan rencananya baru masuk pasar awal tahun 2020, selambat-lambatnya di bulan April. Berikut daftar harga produkpelengkap baru tersebut:
- Ban Bridgestone untuk Xpander Rp 800 ribu- Rp 1,2 juta/ban
- Ban Bridgestone untuk Pajero Sport Rp 1,6 juta juta - Rp 2,2 juta/ban
- Aki untuk Pajero Sport Rp 1,6 juta
- Aki untuk Xpander Rp 800 ribu
- Lampu halogen cool blue advance Rp 219 ribu
- Oli MMGO 0W-20 Rp 80 ribu/liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com