5 Fakta Menarik Calon Jazz Generasi Baru

5 Fakta Menarik Calon Jazz Generasi Baru

Honda bakal mencuri perhatian para pengunjung Tokyo Motor Show 2019 dengan menghadirkan Jazz generasi terbaru pada 23 Oktober 2019 pekan depan.

Dengan tampilan yang berbeda drastis, kini Jazz terlihat lebih modern. Untuk mengetahui apa saja perbedaannya dengan model sebelumnya, berikut beberapa fakta menarik.

1. Masuki generasi keempat

Saat ini Jazz akan memasuki generasi keempatnya setelah generasi pertama diperkenalkan di Jepang pada tahun 2001, generasi kedua 2007, dan generasi ketiga 2013.

2. Miliki gaya desain modern Honda

Bagian depan Jazz generasi terbaru mengusung gaya desain Honda modern, yang membuatnya terlihat mirip dengan CR-V facelift. Ciri khasnya terdapat pada lampu LED melengkung dengan DRL LED terlihat maskulin dipadukan dengan kaca depan dan kap mesin pendek.

 

3. Lebih nyaman

Pihak Honda mengatakan bahwa generasi terbaru akan tampil dengan kabin yang lebih baik berkat ruang kabin yang lebih lega dan fitur hiburan yang mencakup head unit layar sentuh berukuran 7 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

4. Tersedia 3 pilihan mesin

Jazz generasi keempat ditawarkan dengan tiga pilihan mesin, seperti 1.200 cc, 1.500 cc dan 1.000 cc hybrid.

5. Musuh bebuyutan Toyota Yaris

Sama seperti Jazz yang memasuki generasi keempat, di Tokyo Motor Show juga Toyota merilis sang kompetitor yaitu Yaris yang juga melansir model keempatnya. Keduanya bersaing di pasar Jepang dan juga Indonesia.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com