2 Fitur Terbaru Dari Toyota Akan Bantu Orang Pelupa

2 Fitur Terbaru Dari Toyota Akan Bantu Orang Pelupa

Toyota Amerika Serikat mengumumkan kehadiran dua fitur keselamatan yang dirancang untuk pengemudi dengan kebiasaan pelupa. Mesin otomatis mati dan parkir otomatis akan menjadi fitur standar pada beberapa model di tahun 2020 nanti.

Mesin akan mati secara otomatis setelah jangka waktu yang telah ditentukan sebelumnya, seandainya mesin terus dijalankan. Sistem ini juga akan memberikan peringatan suara dan visual yang ditingkatkan kepada pengemudi untuk mengingatkan mereka untuk mematikan mesin. Sejak 2003, mobil-mobil Toyota dilengkapi dengan sistem kunci pintar yang memberi peringatan 2 langkah kepada pengemudi.

 

Sedangkan parkir otomatis akan memindahkan gigi ke P atau menggunakan rem parkir jika pengemudi meninggalkan kendaraan tanpa melakukannya. Toyota mengklaim bahwa ini telah dirancang untuk mengurangi risiko roll-away. Parkir otomatis akan tersedia di mobil-mobil Toyota tertentu keluaran terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com