Wuling Indonesia Tanam Pohon di Bantaran Sungai Cibeet

Wuling Indonesia Tanam Pohon di Bantaran Sungai Cibeet

Wuling Indonesia kembali menggelar Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan menanam 2.000 pohon di Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Kadung Waringin dan bantaran Sungai Cibeet, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Program penanaman pohon ini merupakan kelanjutan program yang dilaksanakan sejak 2016.

Pada tahun pertama, Wuling Motors telah menyumbangkan sebanyak 1.000 pohon dan pada 2017 menyumbangkan sebanyak 1.000 pohon lagi. Jenis pohon yang ditanam pun terdiri atas pohon buah-buahan dan peneduh.

 

Dengan demikian, selain sebagai bagian dari gerakan penghijauan juga dapat memberikan manfaat lain termasuk dari segi ekonomi bagi masyarakat sekitarnya. Program ini dicanangkan untuk dilakukan dalam kurun waktu 10 tahun, dari 2016 hingga 2026 dengan total target 10 ribu pohon.

Pada kesempatan yang berbeda pada 14 November 2018, Wuling juga kegiatan sosial lainnya melalui pemberian satu buah kubah untuk Masjid jami At-Taqwa di Kampung Tembong Gunung, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi. Penyerahan kubah dilakukan secara simbolis melalui penandatangan prasasti oleh Shen Yulin, Direktir Operasional Wuling Motors, Drs H. Endin Samsudin, M.Si selaku Camat Cikarang Pusat  serta Pak Ada, sebagai Kepala Desa Sukamahi.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com