Wuling Formo Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari RP 135 Jutaan

Wuling Formo Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari RP 135 Jutaan

Wuling resmi meluncurkan mobil barunya bernama Formo. MPV ini mengusung kemampuan utilitas komersial seperti yang kami prodiksi sebelumnya. Target pengguna Wuling Formo in adalah kalangan pengusaha kecil sampai menengah.

"Seperti Confero dan Cortez, Wuling Formo juga diproduksi di pabrik kami di Cikarang, Jawa barat," ujar Cindy Cai selaku Vice President of VSSM Wuling Motors pada sambutannya dalam peluncuran Formo, Rabu, 7 November 2018.

 

Wuling Formo dibanderol dengan harga termurah Rp 135,7 juta untuk varian blind van. MPV baru ini tersedia dalam dua varian, yakni minibus yang interiornya berkonfigurasi 3 baris bangku dan varian blind Van. Untuk varian MPV dibanderol Rp 136,8 juta.

Mesin yang diusung Wuling Formo berkapasitas 1.200 cc dengan konfigurasi empat silinder. Tenaga mesin yang menganut penggerak belakang alias RWD ini sebesar 77,5 dk dan torsinya mencapai 110 Nm.

DANU

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com