Update Kabar Avanza-Xenia Generasi Terbaru

Update Kabar Avanza-Xenia Generasi Terbaru

Kabar kehadiran duo Toyota Avanza - Daihatsu Xenia generasi terbaru semakin santer terdengar menjelang tutup tahun 2018. Kabarnya yang kini tengah beredar di media lokal, LMPV fenomenal yang dipasarkan oleh duo Astra ini bakal meluncur tidak lama lagi.

Namun, menjelang berganti model, biasanya model lama tersebut akan distop produksi. Kendati demikian, hal ini tidak berlaku untuk Daihatsu. Setidaknya tanda-tanda Avanza dan Xenia model terkini stop produksi belum muncul.

“Kami bersyukur, Xenia sampai hari ini masih terus diproduksi. Ada yang memberitakan Xenia tidak lagi diproduksi, itu tidak benar. Dan tentunya permintaannya masih besar,” terang Amelia Chandra selaku Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor ketika diwawancarai di Jakarta Selatan (8/12).

Amelia juga mengungkapkan Xenia masih populer hingga saat ini karena beberapa hal yang diunggulkannya. “Xenia sangat populer, apalagi di daerah (kota-kota kecil). Diunggulkan karena ground clearance-nya tinggi, berpenggerak roda belakang, ruang kabinnya luas dan biaya perawatannya murah,” tambah Amelia.

Masih menurutnya, segala keunggulan tersebut bakal dipertahankan pada model Daihatsu, tak terkecuali Xenia model baru. “Semua kebaikan Xenia akan terus kami pertahankan, karena hal tersebut merupakan sales point,” tutup Amelia.

Pada pemberitaan kami sebelumnya, satu hal yang akan tetap dipertahankan adalah sistem penggerak belakang alias Rear Wheel Drive. Kita tunggu saja kehadiran duo Avanza-Xenia generasi terbaru.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com