Toyota Supra 'Reborn' Siap Muncul Bulan Depan

Toyota Supra 'Reborn' Siap Muncul Bulan Depan

Toyota Supra yang sempat dihentikan produksi dan penjualannya kini bakal bangkit dari kubur. Hal ini diketahui setelah Toyota merilis teaser mobil misterius yang diduga Supra generasi terbaru.

"Sang Legenda kembali - di Geneva Motor Show 2018, sebuah konsep performa tinggi modern yang merupakan sinyal komitmen Toyota untuk kembali ke pasar mobil sport yang paling ikonik," tulis akun Twitter Toyota Motor Corporation (13/2).

 

Walau belum ada informasi resmi, tapi kabar yang tengah beredar secara global menyebut bahwa cikal bakal Supra model baru ini berada di bawah pengembangan divisi khusus mobil kencang Toyota, yakni Gazoo Racing.

"Tunggu saja kalau itu (Supra model baru), sedang dirumuskan memang," ujar Toshiharu Takasu, General Manager - Marketing Dept. Gazoo Racing yang kami temui di Osaka (10/2).

Bahkan rumornya, pengembangan Toyota Supra 'reborn' juga berdampingan dengan pembuatan BMW Z4 yang akan turut lahir kembali. 

Mobil sport berwujud coupe ini kabarnya pula akan disajikan Toyota dalam empat varian. Kesemuanya akan dipersenjatai mesin enam silinder yang menganut penggerak belakang. 

Mungkinkah Supra 'reborn' turut menginjakkan kakinya di Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com