Toyota RAV4 Generasi Kelima Bisa 'Ubah' Warna Marka Jalan

Toyota RAV4 Generasi Kelima Bisa 'Ubah' Warna Marka Jalan

Toyota RAV4 resmi berganti model di Amerika Serikat. Generasi terbaru ini melangsungkan debutnya di New York International Auto Show 2018. RAV4 generasi kelima ini dilengkapi fitur Lane Tracing Assist. Fitur ini mampu "mengubah" marka jalan berwarna putih dan kuning untuk menjaga mobil tetap berada di jalurnya.

Selain itu, SUV ini juga mengusung fitur Road Sign Assist (RSA) yang sanggup membaca rambu lalu lintas seperti rambu larangan masuk, atau kecepatan maksimum dan memberikan peringatan kepada pengemudi dari layar multi information display.


Sementara untuk peleknya menggunakan ukuran 19 inci. Di samping itu suspensi belakang telah menggunakan sistem Multilink. Masuk ke bagian ruang kabin, Toyota RAV4 terbaru dilengkapi layar infotainment berlayar 7 inci, sistem audio Entune 3.0 Toyota dengan aplikasi Aple CarPlay dan Amazon Alexa.

Nama SUV yang masuk pernah masuk ke Indonesia lewat jalur Importir Umum ini ditenagai oleh pilihan mesin bensin 2.500 cc 4 silinder dan ada pilihan dapur pacu Hybrid. Dua pilihan mesin ini berpadu dengan transmisi 8 percepatan. Sayangnya, berdasarkan rilis yang kami terima, tenaga mesin tersebut belum diungkap oleh Toyota.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com