Toyota Avanza Veloz Wakil dari Komunitas ini Ikut "Rally" Jakarta-Banten

Toyota Avanza Veloz Wakil dari Komunitas ini Ikut "Rally" Jakarta-Banten

Para pengguna LMPV Toyota yang tergabung dalam situs Veloz Community sukses mengikuti rally di Anyer, Banten (28/10). Tapi kali ini bukan balap rally yang mengadu kecepatan di trek tanah maupun gravel melainkan event bertajuk “Banten Fun Rally with Community Astra 2018”.

Event ini bertujuan untuk mengajak bagaimana cara berkendara yang baik saat di tol serta memperkenalkan potensi wisata Banten secara keseluruhan. Mulai dari tempat wisata sampai makanan khas alias kuliner setempat menjadi lebih dikenal para anggota Veloz Community yang ikutan.

 

Rally wisata ini diikuti 25 komunitas dari berbagai "brand" Astra, di mana Veloz Community mengikutsertakan 2 unit Avanza Veloz yang diwakili oleh Arie dan Sardo dari Pengurus Pusat serta Fandhi dan Doddy dari perwakilan Chapter.

Start yang diisi 50an peserta rally ini di Rest Area KM 43 Tol Jakarta – Merak kemudian dilanjutkan menuju lokasi acara yaitu Hotel Mambruk Anyer. Di dalam perjalanan setiap navigator mendapat tugas untuk mengisi kuis yang di berikan secara online.

Acara ini disebut sebagai wujud partisipasi aktif komunitas yang disingkat Velozity tersebut dalam mendukung kegiatan safety driving serta kampanye keselamatan berkendara di jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com