SPY SHOT: Toyota Yaris Sedan Model Baru di Indonesia

SPY SHOT: Toyota Yaris Sedan Model Baru di Indonesia

Toyota Yaris Sedan tertangkap kamera saat tengah terparkir di sebuah tempat di Indonesia yang diduga adalah pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat. Penampakan ini diunggah oleh akun Instagram bernama @fakriai, dalam foto ini terlihat Yaris Sedan merupakan varian terendah yaitu 1.5 E.

Mobil ini telah meluncur lebih dahulu di Thailand pada Agustus 2017 lalu, tetapi belum meluncur di tanah air. Melihat unggahan SpyShot tersebut, disinyalir Yaris Ativ diproduksi di Karawang untuk di ekspor ke luar negeri.

 

Toyota Yaris Sedan ditenagai oleh mesin 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-I bertenaga 104 dk dan torsi 137 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Jika mobil ini meluncur di Indonesia, kemungkinan besar emblem Yaris Sedan akan berubah menjadi Toyota Vios. Lantas, kapankah Vios generasi terbaru ini meluncur di tanah air? Stay Tune di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com