SPY SHOT: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Tampak Jelas Bagian Depannya

SPY SHOT: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Tampak Jelas Bagian Depannya

Suzuki Jimny generasi terbaru kembali terlihat cukup jelas. Penampakan salah satu mobil ikonik Suzuki generasi terbaru ini pun tengah beredar luas di dunia maya. 

Lokasi Spy Shot kali ini disinyalir di sebuah lokasi di negara asalnya, Jepang. Ada dua foto yang kami pantau dan memperlihatkan cukup jelas bagian depan Jimny generasi terbaru ini.

Jika diamati, wujudnya serupa dengan berbagai penampakan yang telah beredar sebelumnya. Jika diamati, Jimny terbaru ini tampak mengusung bahasa desain kontemporer. 

 

Seperti Jimny yang tengah beredar di Indonesia, SUV mini tersebut juga menganut dua pintu di depan dan satu di bagasi. Kembali menyinggung desain, tak tampak lagi lekukan dinamis dan modern seperti yang tergurat di Jimny Indonesia.

Namun seolah mengimbangi desain kontemporer tersebut, Suzuki mengimbanginya dengan warna yang atraktif. Jika diamati memang memnghasilkan wujud ekterior yang cukup keren.

Kabar terakhir yang kami peroleh, Jimny model baru ini akan mengusung mesin di bawah 1.000 cc untuk pasar domestik Jepang. Untuk varian lainnya, tersedia pilihan mesin 1.000 cc 3 silinder Booster Jet dan Mesin 1.200 cc 4 silinder Dual Jet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com