SPY SHOT: Interior Datsun Cross Terabadikan Kamera!

SPY SHOT: Interior Datsun Cross Terabadikan Kamera!

Jelang momen perkenalan beberapa pekan lagi, tampaknya Datsun kian intens mengetes calon mobil barunya di jalanan umum. Kini tertangkap lagi mobil yang diyakini sebagai Datsun Cross yang full cover tengah berada di jalanan umum.

Spy Shot yang diunggah di grup Facebook Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia ini menampilkan sisi samping Cross. Sayangnya jendela paling belakang atau baris ketiga tampak ditutup rapat oleh kamuflase. 

 

Tapi yang menarik, bagian dasbor cukup terekspos. Mobil yang disebut menggunakan nafas crossover ini menganut penempatan kisi-kisi AC di center fascia. Untuk dasbornya yang berwarna gelap, sepertinya Datsun menggunakan bahan plastik.

Beralih ke eksterior, Datsun Cross tampak memiliki ground clearance yang sepertinya cukup akomodatif dan memang pas untuk tampilan sebuah crossover. 

Seperti Spy Shot yang telah kami laporkan, Datsun Cross satu ini juga menggunakan spoiler yang cukup agresif di atas kaca belakang.

Datsun Indonesia memastikan perkenalan Datsun Cross akan dilaksanakan pada 18 Januari mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com