Siap-Siap, Tol Jagorawi Bakal Macet 3 Bulan ke Depan

Siap-Siap, Tol Jagorawi Bakal Macet 3 Bulan ke Depan

Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) akan mendapati kegiatan pemeliharaan selama tiga bulan. Jadwal kegiatan pemeliharaan ini akan dimulai 24 September hingga 11 Desember 2018.

Menurut siaran pers dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk, pengerjaan yang dimaksud adalah perkerasan ruas jalan yang berada di antara Km 12+900 sampai dengan KM 9+000 pada lajur satu untuk arah ke Jakarta.

"Pekerjaan pemeliharaan ini dalam rangka menjaga performa jalan tol pertama di Indonesia tersebut. Untuk menjaga kondisi lalu lintas tetap lancar selama pekerjaan berlangsung akan ada petugas dari Jasa Marga Cabang Jagorawi yang siaga di lapangan," kata Dwimawan Heru selaku AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru, dalam siaran persnya (22/9).

 

 

Jasa Marga bersama pihak Kepolisian juga menyiapkan rekayasa lalu lintas. Akan ada petugas di lapangan yang akan mengatur dan memastikan sistem perambuannya. 

Untuk menghindari kemacetan parah, pengguna jalan tol yang menuju Jakarta dapat keluar melalui akses Cibubur atau Jalan Tol Cijago untuk selanjutnya menuju Jalan Raya Bogor. Setelah itu, bisa kembali masuk dari Gerbang Tol Dukuh 2 atau Ramp Taman Mini 2.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama pengerjaan pemeliharaan ini," kata Dwi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com