Sebuah Wuling Confero Menghantam Tembok, Begini Jadinya (5 Foto)

Sebuah Wuling Confero Menghantam Tembok, Begini Jadinya (5 Foto)

Sebuah Wuling Confero tampak mengalami kecelakaan serius. Confero warna merah ini tampak telah menghantam tembok dan bagian depan LMPV tersebut langsung jadi "pesek".

Foto-foto Confero menabrak tembok ini pun tengah beredar di Facebook dengan diunggah oleh akun bernama Wuling Maju Motor di grup WuLing CLUB Indonesia (27/7). 

Belum jelas di mana tepatnya lokasi kejadian nahas ini. Namun diduga masih di daerah Jakarta atau sekitarnya, mengacu dari pelat nomor Confero ini. Tak diketahui pula apakah ada korban luka-luka dari kecelakaan ini atau tidak.

Wuling Confero kondisi normal

 

Namun minimal dari penampakan kecelakaan ini bisa diketahui bahwa piranti keselamatan Confero telah bekerja sebagaimana mestinya. Hal ini tampak dari dua kantung udara di bagian depan yang telah mengembang.

"Alhamdulillah, pengemudinya masih sehat walafiat. Cuma memar-memar kena airbag," tulis keterangan unggahan foto kecelakaan tersebut.

Bahkan tampak kedua pilar A masih dalam kondisi baik kaca depan tak pecah dan pintu masih mulus. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com