Ribuan Mobil Terbakar di Inggris Saat Momen Tahun Baru 2018

Ribuan Mobil Terbakar di Inggris Saat Momen Tahun Baru 2018

Perayaan tahun baru 2018 ternyata harus berkesan buruk di Inggris. Pasalnya telah terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan ratusan mobil di sebuah area parkir pada Minggu (31/12-2017) lalu.

Pihak pemadam Kebakaran Merseyside, Liverpool, mengatakan bahwa awal insiden itu terjadi secara tidak sengaja dari sebuah mobil kemudian api menyebar ke kendaraan lainnya. Sampai berita ini disusun, penyelidikan masih berlangsung.

 

Dilansir dari NBC News, kebakaran di sebuah parkiran mobil kota Liverpool ini setidaknya sudah merusak 1.400 mobil. Bangunan parkiran nahas tersebut terdiri dari enam lantai.

Bahkan salah seorang saksi mata menyebut ia sempat mendengar beberapa kali ledakan saat kebakaran berlangsung. Beruntung tak ada laporan korban jiwa maupun luka parah dari musibah ini.

Semoga saja peristiwa ini bisa jadi bahan pelajaran berharga bagi pengelola area parkir di Indonesia agar mengutamakan unsur keselamatan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com