Peringati Hari Kartini, Rekor Ganti Aki Mobil Terbanyak Oleh Wanita Berhasil Dipecahkan

Peringati Hari Kartini, Rekor Ganti Aki Mobil Terbanyak Oleh Wanita Berhasil Dipecahkan

Memperingati hari Kartini 2018, Shop&Drive yang merupakan jaringan retail otomotif menjalankan kampanye digital dengan memberikan apresiasi kepada para wanita Indonesia dalam acara Pemecahan Rekor Muri: mengganti aki mobil terbanyak yang dikukan perempuan Indonesia (21/4).

Kegiatan bertajuk “Kartini On The Road” ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran agar wanita lebih peduli dalam merawat mobilnya demi terciptanya keselamatan dalam berkendara.

Sebanyak 370 perempuan Indonesia yang beruntung ikut serta dalam memecahkan rekor muri tersebut di ICE BSD, Banten. Bukan saja membanggakan, acara ini berlangsung seru dan sangat menarik.

 

“Pemecahan Rekor Muri Penggantian Aki Mobil terbanyak ini diharapkan dapat menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya di Indonesia. Dengan mengusung tema Kartini On The Road, Shop&Drive ingin memberikan apresiasi bagi perempuan Indonesia di hari Kartini yang memberikan peran penting dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya keselamatan berkendara,” papar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Rekor penggantian aki mobil terbanyak ini berhasil diperoleh Shop&Drive yang ditandai dengan penekanan klakson secara bersamaan oleh para pengemudi wanita.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com