Nissan Terra Pameran di Mall Tanpa Pengumuman Harga

Nissan Terra Pameran di Mall Tanpa Pengumuman Harga

Nissan terus gencar memperkenalkan SUV andalan terbarunya yaitu Terra kepada masyarakat. Kali ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan pameran di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di jantung kota Jakarta, yakni Plaza Senayan. Eksebisi Nissan Terra ini dimulai pada 21 sampai 23 September 2018.

Dalam kesempatan pameran ini, PT NMI memberikan kesempatan kepada masyarakat dan pengunjung mall untuk melakukan test drive Terra. Hal ini dilakukan untuk bisa melihat lebih dekat dan merasakan serta mengeksplorasi SUV sasis tangga tersebut.

 

"Kami mengundang pelanggan untuk mengenal lebih jauh fitur Nissan Intelligent Mobility pada Terra,” kata Eiichi Koito selaku President Director PT NMI dalam siaran persnya (21/9).

Dijelaskan pula bahwa Nissan Indonesia akan mulai melakukan pengiriman Terra kepada konsumen yang telah memesannya mulai kuartal ketiga tahun fiscal 2018. Sayangnya hingga saat ini Nissan masih belum juga menungkap berapa harga resmi Terra ke publik.

Hal ini sebenarnya cukup membingungkan karena mengingat pihak PT NMI telah melakukan promosi hampir ke berbagai kota di tanah air. Namun tanpa sampai pameran di Plaza Senayan ini pun tak ada kejelasan soal harganya.

Tapi PT NMI menyampaikan bahwa bagi yang berminat sudah bisa melakukan pre-booking dan harganya di mulai dari Rp 460 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com