Mudik Dengan Sewa Toyota Alphard? Kenapa Tidak. Ini Tarifnya

Mudik Dengan Sewa Toyota Alphard? Kenapa Tidak. Ini Tarifnya

Momen mudik tak jarang dijadikan pembuktian kesuksesan dengan cara membawa mobil pribadi. Namun jika belum bisa memiliki mobil mewah sebenarnya tak perlu pusing jika benar mau kekeuh tampil mentereng di kampung halaman.

Sewa saja mobil mewah untuk mudik. Seperti yang tengah ditawarkan salah satu jasa rental mobil Trac Astra Rent a Car, pihaknya menyediakan beberapa model yang bisa dipakai mudik dan siap menjadikan penumpangnya tampil berkelas.

 

 

"Secara korporasi, Trac (Astra Rent a Car) punya 40 ribu unit mobil siap dirental di seluruh Indonesia. kebanyakan Toyota Innova dan Avanza. Kalau bicara mobil mewah ada Toyota Alphard, Camry, Fortuner tapi tarifnya lebih mahal," terang Agus Riyadi, Head of Operation Trac Astra Rent a Car (18/5).

Jika sebuah Avanza bisa dirental dengan tarif di bawah Rp 800 ribu per hari, maka untuk sebuah Alphard tarifnya tentu sangat lebih mahal. Salah satu staff Trac Astra Rent a Car  menyebut tarif menyewa Alphard berkisar Rp 2,9 jutaan per hari.

 

Dan khusus untuk Alphard, masih kata Agus, tak bisa disewa dengan sistem 'lepas kunci'. "Harus dengan driver," imbuh Agus yang bermarkas di Grha Trac, Condet, Jakarta Timur.

"Alasan orang pilih rental mobil mewah karena mungkin status ekonominya bagus. Tapi itu lah keuntungannya sewa, kapan lagi kita berkunjung ke kampung halaman setahun sekali dan menunjukkan kita sukses," tutup Agus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com