Mobil Warna Hitam Justru Jadi Primadona di Negara ini

Mobil Warna Hitam Justru Jadi Primadona di Negara ini

Mobil berkelir hitam ternyata menjadi warna favorit di Inggris. Dikutip dari Telegraph (17/1), lebih dari setengah juta warga Inggris membeli mobil berwarna hitam sepanjang 2017 lalu.

Berbeda dengan Turkmenistan di mana mobil berwarna hitam justru diharamkan, di Inggris, mobil warna hitam justru kebalikannya. Warna hitam jadi primadona setelah empat tahun berturut-turut warna putih menjadi warna favorit warga Inggris. Lantas mengapa hal ini terjadi?

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Sales Manager Sytner Group, Karim Mussilhy. Sytner Group merupakan perusahaan situs jual beli mobil online ternama di Britania Raya

"Mobil berwarna putih sempat menjadi tren di Inggris, namun sekarang tidak lagi. Karena Mobil dengan warna putih membuat orang-orang harus lebih menjaga kebersihannya. Namun seiring kegiatan yang padat mereka tak sempat membersihkannya. Dan itu menjadi salah satu faktor kenapa warna putih tak lagi diminati seperti dulu," ujar Karim Mussilhy.

Warna-warna gelap seperti hitam dan abu-abu pada mobil menjadi pilihan warga Inggris selama 18 tahun belakangan. Hampir 60 persen dari 2,54 juta mobil baru yang mengaspal di Inggris memiliki warna tersebut

Berbeda dengan Turkmenistan, sang Presiden di negara tersebut rupanya sangat percaya dengan takhayul bahwa mobil berkelir cerah akan mendatangkan banyak rejeki. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com