Mitsubishi Xpander Terlaris di Sumatera Utara Adalah Warna dan Tipe ini

Mitsubishi Xpander Terlaris di Sumatera Utara Adalah Warna dan Tipe ini

Mitsubishi Xpander merupakan mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang cukup fenomenal. Pasalnya, belum sampai dua tahun dirilis, model ini mampu menyaingi Avanza yang menyandang gelar mobil sejuta umat di Indonesia.

Tak hanya di pulau Jawa, Xpander memiliki predikat penjualan baik di wilayah lain, termasuk Sumatera Utara. Market share Mitsubishi Xpander mencapai 29,5 persen dari seluruh model LMPV yang ada.

 

Lantas, terdapat beberapa spesifikasi detail Xpander yang rupanya begitu diminati oleh konsumen di Sumatera Utara. Surya Kokanda selaku Business Manager Dealer Sumatra Berlian Motors menyebutkan pilihan warna ini yang paling banyak dipilih oleh pengguna Mitsubishi Xpander di Provinsi beribukota Medan tersebut.

“Untuk pasar Sumatera Utara, warna terlaris Xpander adalah grey dan hitam,” ujarnya saat diwawancarai di Medan pekan lalu (31/10).

Masih menurutnya, rupanya varian Mitsubishi Xpander yang menjadi incaran konsumen Sumatera Utara serupa dengan varian Xpander yang ada di pulau Jawa. “Sedangkan tipe terlaris adalah tipe tertinggi, yakni Ultimate. Untuk wilayah Sumatera Utara, tipe ini masih inden 1 sampai 1 setengah bulan,” lanjutnya.

Dengan kata lain, Mitsubishi Xpander bertransmisi otomatik lebih digemari konsumen Sumatera Utara ketimbang tipe transmisi manual. Namun sayangnya, jika Anda merupakan warga Sumatera Utara dan ingin meminang Xpander tipe Ultimate, Anda harus menunggu datangnya unit satu sampai satu setengah bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com