Mercedes-Benz Singkap Sedikit Wujud A-Class Terbaru

Mercedes-Benz A-Class generasi terbaru mulai terlihat potongan-potongan foto dan spesfikasinya.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 1 Februari 2018 15:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz Singkap Sedikit Wujud A-Class Terbaru
Bagikan ke:

Mercedes-Benz sedang mempersiapkan kehadiran generasi terbaru mobil kompaknya yaitu A-Class. Sebelum peluncurannya pun pihak Mercedes-Benz telah menampilkan sedikit potongan wujud A-Class.

Menurut yang diberitakan Motor1, Mercedes-Benz akan resmi meluncurkan A-Class pada tanggal 2 Febuari 2018, satu bulan sebelum ajang pameran otomotif Geneva Motor Show 2018.Sebelumnya, sudah banyak beredar foto SpyShot dari generasi terbaru A-Class, mobil tersebut tampak sedang diuji di medan bersalju. Namun dalam foto tersebut mobil ini tertutup stiker kamuflase.

Foto - Mercedes-Benz Singkap Sedikit Wujud A-Class Terbaru

Tapi tidak selang beberapa lama, ada juga foto-foto yang muncul dan terlihat jelas bagaimana bentuk mobil itu.

Setelah pihak Mercy mengeluarkan foto teaser-nya, dapat diketahui juga bahwa desain wajahnya memiliki bahasa desain yang sama seperti Mercedes-Benz CLS terbaru. Ia tampak menganut desain lampu utama dan grill yang hampir identik.

Tidak hanya eksterior, Mercedes-Benz juga sempat memperlihatkan foto teaser interiornya. Dibanding A-Class generasi lama, perubahannya menyeluruh dan signifikan. Selain dari peningkatan desain interior, A-Class terbaru juga dibekali teknologi dan fitur terkini.

Sebab, varian tertinggi A-Class terbaru ini mendapatkan layar 10,25 inci sebagai pusat infotainment.

Foto - Mercedes-Benz Singkap Sedikit Wujud A-Class Terbaru

Fitur layar itu dikabarkan bakal jadi standar pada seluruh mobil Mercedes-Benz NGCC (New Generation Compact Car) seperti A-Class dan B-Class. Selain itu, dipastikan juga kabin A-Class generasi baru ini lebih lega dari segala aspek ketimbang generasi sebelumnya.

Untuk mesin, infonya ada dua pilihan. Yakni tipe bensin 1.200 cc dan 2.000 cc dan satu mesin diesel 1.600 cc. Selain itu divisi AMG juga akan menelurkan produk baru yaitu A35 yang direncanakan menyusul setelah A-Class regular meluncur. Selain pilihan mesin bensin dan diesel, rumor juga menyebutkan ada A-Class versi hybrid.

Mercedes-Benz A-Class generasi baru disiapkan untuk menjegal kompetitor seperti BMW 1-Series. Generasi keempat A-Class menggunakan platform baru MFA (Modular Front Architecture) 2.

Foto - Mercedes-Benz Singkap Sedikit Wujud A-Class Terbaru

#mercedes-benz #a-class

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.