Mazda3 Speed Resmi Dijual di Indonesia, Hanya Tambah Aksesoris

Inilah Mazda3 yang hadir dengan aksesoris khas Mazda Speed di Jepang.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 20 Februari 2018 14:40 WIB
Berita - Mazda3 Speed Resmi Dijual di Indonesia, Hanya Tambah Aksesoris
Bagikan ke:

PT Eurokars Motor Indonesia merilis sebuah varian baru yaitu Mazda3 Speed di Jakarta hari ini (21/2).  Varian tersebut hadir dengan banderol harga Rp 442,8 juta yang artinya lebih mahal Rp dari versi regular karena sejumlah tambahan akaesoris untuk eksterior dan interiornya dari tuner Mazda Speed di Jepang.

“Tambahan aksesoris asli dari Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus menonjolkan sosok yang sporty dan dinamis,” kata Roy Arman Arfandy selaku President Director PT EMI (21/2).

Tambahan aksesoris itu meliputi bagian eksterior seperti front under skirt, rear under skirt, side under skirt, black door mirror caps, pelek 18 inci berwarna gunmetal, black roof spoiler, black shark fin antenna. 

Foto - Mazda3 Speed Resmi Dijual di Indonesia, Hanya Tambah Aksesoris

Sedangkan untuk interiornya mendapatkan aluminium sport pedal, LED scuff plate dan LED interior lights. Selebihnya tidak ada lagi perbedaan dengan Mazda3 biasa.

Mesin masih mengandalkan unit 2.000 cc SkyActiv-G empat silinder bertenaga 165 dk dengn torsi 210 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis SkyAcriv-Drive 6 percepatan.

Teknologi i-ACTIVSENSE yang khas dari Mazda juga sudah menjadi standar pada Mazda3 Speed. Mulai dari Blind Spot Monitoring, Rear cross-traffic alert, adaptive front lighting system, smart cumity brake support-forward dan pedestrian brake.

#mazda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.