Marketing Director BMW Indonesia Pensiun Dini Setelah 16 Tahun Berkarir

BMW Group Indonesia menerbitkan siaran pers mengenai adanya pejabatnya yang pensiun dini.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 26 Desember 2018 14:00 WIB
Berita - Marketing Director BMW Indonesia Pensiun Dini Setelah 16 Tahun Berkarir
Bagikan ke:

Dalam tubuh BMW Indonesia tengah ada sedikit perubahan. Pasalnya baru saja BMW Group Indonesia menerbitkan siaran pers mengenai adanya pejabatnya yang pensiun dini.

Adalah Helena Abidin yang resmi pensiun dini dan melepas jabatannya sebagai Marketing Director di BMW Group Indonesia. 2019. Helena sendiri tercatat telah bergabung dengan BMW sejak Juli 2002 silam.

Foto - Marketing Director BMW Indonesia Pensiun Dini Setelah 16 Tahun Berkarir

Ramesh Divyanathan selaku President Director of BMW Group Indonesia bahkan mengakui bahwa citra atau image BMW bisa besar seperti sekarag berkat jasa Helena.

“Selama lebih dari satu dekade di BMW Group Indonesia, Helena Abidin telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan image dari brand BMW di Indonesia dan telah menjadi pejabat paling senior di jajaran manajemen BMW Group Indonesia," ujar Ramesh dalam siaran pers (26/12).

"Mudah saja untuk memulai menjadi kuat, tapi selesai dengan tetap kuat membutuhkan banyak kesabaran, ketahanan dan kebaikan. Saya sangat bahagia bisa menyentuh garis finish dengan kebahagian yang murni. Terimakasih atas semua orang-orang hebat yang terkoneksi dengan saya, selama 16 tahun terakhir," tulis Helena pada akun Instagram pribadinya.

BMW Group Indonesia juga mengumumkan langsung pengganti Helena. Dareng Ching akan menjadi Head of Marketing untuk brand BMW di BMW Group Indonesia efektif 1 Februari 2019.
 

#bmw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.