Bocoran Fitur-fitur Daihatsu Xenia Model Baru

Bocoran Fitur-fitur Daihatsu Xenia Model Baru

Bocoran Daihatsu Xenia model baru makin santer terkuak. Kali ini kami temukan bocoran kelengkapan dan fiturnya dari lini masa Instagram bernama indra_fathan (26/12).

Salah satu yang terungkap adalah mesin yang akan digunakan Xenia terbaru. Menurut informasi terpercaya satu ini, Xenia akan menggunakan mesin 1.500 cc berkode 2NR VE mirip Toyota Avanza. 

 

Dalam kesempatan kali ini kita coba fokus di bocoran fiturnya dahulu. Langsung saja kita breakdown bocorannya berikut ini:

Daihatsu Xenia 1.5 R DLX
 
Eksterior: 
1. Shark fin antena
2. LED headlamp
3. Side body moulding
4. Chrome front grill
5. Retractable outer mirror
6. Pelek 14 inci
7. Aerokit depan dan belakang
8. Side skirt
9. LED turn lamp

Interior:
1. Audio steering switch
2. Audio 2 DIN touchscreen
3. Console box dengan arm rest
4. Digital AC
5. 4 speaker
6. Power outlet di baris kedua

Jika diamati beberapa fitur dan kelengkapan yang paling baru pada calon Xenia terbaru ini patut diacungi jempol. Mulai dari AC digital, lampu depan LED, monitor layar sentuh sampai adanya power outlet di baris kedua, harusnya mampu memikat calon konsumennya.

Satu hal yang juga terkuak dari bocoran ini, Xenia terbaru nanti bukan hanya hadir dalam varian mesin 1.500 cc, namun versi 1.300 cc juga tetap akan dipertahankan. Tentunya dengan penambahan fitur-fitur terbaru juga.

Nantikan bocoran lainnya hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com