Konsumen Wuling Cortez di Surabaya Diganjar Promo ini

Konsumen Wuling Cortez di Surabaya Diganjar Promo ini

Wuling Cortez kembali diperkenalkan di berbagai daerah, kini giliran Surabaya, Jawa Timur mendapati peluncuran MPV baru tersebut (19/2). Bahkan Wuling juga memberi kesempatan pengunjung untuk mencoba Cortez.

“Surabaya merupakan pasar otomotif yang terus berkembang. Maka dari itu, kami turut membawa Wuling Cortez dalam rangka menghadirkan pilihan MPV baru bagi pelanggan di kota ini. Dengan mengusung fitur yang lengkap dan kompetitif, kami optimis Cortez dapat disambut hangat oleh konsumen Surabaya,” terang Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

 

Berikut adalah daftar harga OTR Wuling Cortez untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur:

Cortez 1.8C 6MT : Rp 226 juta                                      
Cortez 1.8C i-AMT : Rp 236 juta                                   
Cortez 1.8C Lux+ i-AMT : Rp 241 juta
Cortez 1.8L Lux+ 6MT : Rp 262 juta
Cortez 1.8L Lux+  i-AMT : Rp 272 juta

Menariknya, dalam rangka promosi dan peluncuran, Wuling menawarkan promo menarik agar masyarakat Surabaya terpikat dengan Cortez. Bagi pembeli Cortez akan mendapat perpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun atau 100 ribu Km, bahkan yang membeli sistem kredit akan mendapat bunga 0% untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan. Dan yang paling seru adanya hadiah langsung untuk pembelian Cortez selama acara berlangsung.

Sama seperti daerah lainnya, Cortez di Surabaya hanya tersedia dalam dua varian; Cortez 1.8C dan Cortez 1.8L. Menggunakan mesin 1.800 cc, tenaga Cortez di angka 129 dk dan torsi 174 Nm. Kompetensi tersebut dipandu oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com