Komunitas Toyota Agya Resmi Punya Chapter Sulawesi Tenggara

Komunitas Toyota Agya Resmi Punya Chapter Sulawesi Tenggara

Toyota Agya Club (TAC) resmi mendeklarasikan chapter ke-41, Kolaka, di Pelataran Parkir Top Swalayan Kolaka, Sulawesi Tenggara (8/12). Tema yang diusung dalam deklarasi ini adalah ‘Humanity, Friendship n Traffic Safety’ (kemanusiaan, persahabatan dan keamanan berlalu lintas).

Acara Deklarasi ini dihadiri oleh 18 member TAC Kolaka dan member-member baru. Kasat Lantas Kolaka IPTU Andi Udin Palisuri pun turut hadir di acara ini bersama jajarannya.

 

Pada kesempatan ini, anggota Lantas Kolaka mensosialisasikan Gerakan Pelopor Keselamatan Berkendara dalam Berlalu Lintas. Selain itu, Kasat lantas juga berpesan kepada seluruh Komunitas TAC dan komunitas mobil serta motor yang ada di Kolaka untuk bersama-sama menekan tingkat kecelakaan di Kolaka.

Ia juga mengajak seluruh pengemudi untuk melengkapi surat-surat kendaraan sebagai syarat dalam mengemudi. Kasat Lantas juga menyerahkan Sertifikat kepada TAC Chapter Kolaka sebagai Komunitas Pelolor Keselamatan Berlalul intas sebagai bentuk apresiasi.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya TAC Kolaka. Pemotongan tumpeng diserahkan langsung kepada Ketum TAC chapter Kolaka, Muhammad Asri Leo.

Sebagai ucapan terima kasih TAC Kolaka kepada kepolisian khususnya Satlantas, TAC juga menyerahkan sertifikat kepada Lantas Kolaka atas partisipasinya dalam deklarasi ini.

“Mari menjadi role model (panutan) dalam berkendara, serta mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas. Apalagi bertepatan dengan deklarasi ini, juga dilaksanakan Porprov XIII Provinsi Sulawesi Tenggara,” ujar Leo melalui rilis media (11/12).

“Sebagai tuan rumah, kita harus menghargai tamu-tamu yang datang, dengan cara berlalu lintas dengan baik, serta lebih mengutamakan keselamatan dan kenyamanan kepada pengendara lainnya,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com