Keren! Mobil Nasional Vietnam Siap Tantang BMW

Keren! Mobil Nasional Vietnam Siap Tantang BMW

Tak hanya Tiongkok maupun Malaysia, kini banyak negara-negara tetangga yang menciptakan mobil sendiri. Salah satunya adalah VinFast, pabrikan mobil asal Vietnam.

Menariknya, VinFast tidak memproduksi mobil kelas menengah, melainkan siap menandingi mobil-mobil kelas premium. Seperti dikutip dari Carscoops.com (12/9), VinFast bakal memboyong produk anyarnya di Paris Auto Show yang digelar pada Oktober 2018 mendatang.

 

Dua produk andalannya yang bakal debut di Prancis merupakan model sedan dan model SUV. Jika dilihat sosok konsepnya, terlihat model sedan memiliki genre yang sama dengan BMW seri 5, sedangkan model SUV-nya mengingatkan pada X5.

Tak hanya dua produk ini, VinFast dikabarkan merupakan pabrikan otomotif yang cukup ambisius. Ke depannya, VinFast bakal menggarap mobil ramah lingkungan hingga skuter listrik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com