Kampanye Yaris Fun Drive 2018 Berlangsung di Bandung. Ini yang DItawarkan

Kampanye Yaris Fun Drive 2018 Berlangsung di Bandung. Ini yang DItawarkan

Setelah Surabaya dan Semarang, kampanye Yaris Fun Drive 2018 yang digelar Toyota untuk makin mendekatkan diri dengan para konsumen di daerah, kembali akan digelar di Bandung mulai hari ini (24/11). Serangkaian aktivitas menarik akan disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018, termasuk menantang penggemar otomotif membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris.

"Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan digelar di Kota Bandung ini, kami ingin  menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris sebagai generasi terbaru Toyota Yaris yang hadir mengusung tagline Powered by Excitement. Melalui kegiatan test drive yang  melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

 

 

Selain dapat merasakan secara langsung pengalaman test drive bersama pembalap Toyota Team Indonesia, khusus di acara ini, ada promo jika beli unit dengan iming-iming “Triple Zero” dengan bunga 0%, Free Insurance (all risk), Free Service 50.000 KM/ 5 Tahun. Di lokasi, para pengunjung akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, dalam membeli Toyota Yaris dengan berdiskusi secara langsung bersama tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara.

“Toyota Yaris adalah model yang begitu digemari oleh generasi millenial di kota Bandung. Acara Yaris Fun Drive sebagai langkah apresiasi pada para pecinta Toyota Yaris di Bandung dan sekitarnya sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000. Kegiatan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com