Inikah Wujud Avanza Model Baru?

Inikah Wujud Avanza Model Baru?

Berbagai bocoran soal Toyota Avanza baru mulai bermunculan satu persatu. Mulai dari gosip-gosip desain, fitur hingga munculnya foto siluetnya yang tidak terlalu jelas detailnya tapi cukup untuk sebagai referensi.

Berdasarkan foto siluet tersebut, berbagai wujud hasil rendering juga mulai bermunculan dan ada satu yang menurut kami paling mirip untuk di definisikan sebagai Avanza terbaru. Karya hasil kolaborasi antara sebuah akun Instagram bernama @hansautoworks dan @rtriadhie satu ini banyak yang meyakini sangat dekat dengan wujud asli Avanza misterius yang akan muncul di 2019.

 

Mulai dari "wajahnya", Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia diprediksi akan berubah dengan lampu depan model double layer. Terlihat di gambar, walaupun agak kurang jelas, seperti lampu yang terpotong garis, jika dianalogikan seperti lampu milik Vellfire. 

Namun Untuk sisi samping Toyota Avanza baru, akan masih mirip-mirip dengan generasi yang ada saat ini berdasarkan gambar siluet bocoran Avanza baru atau Xenia 2019 tersebut. Hanya kami sudah ungkapkan bahwa tampaknya pelek memiliki desain baru namun tetap berukuran 15 inci.

 

Nah, untuk bagian belakang diklaim juga ada perubahan namun hanya sekedar gosip. Tidak ada gambar pasti mengenai bagian belakangnya karena tidak beredarnya foto siluet bagian belakang dari model terbaru. Menurut gosip yang berhembus, lampu belakang Toyota Avanza 2019 dan Daihatsu Xenia baru juga diklaim bertingkat alias double layer.

Belum ada informasi jelas soal mesinnya, namun diyakini mesinnya masih sama dengan generasi yang ada saat ini. Mungkin saja pihak Daihatsu sebagai produsennya merasa mesin tersebut masih mumpuni dan memiliki konsumsi BBM yang cukup hemat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com