Ini Dia Harga Suzuki Ertiga Generasi Terbaru

Berikut daftar harga perkiraan Suzuki Ertiga Terbaru setelah kami rangkum.
Penulis: OtoDriver
Sabtu, 21 April 2018 07:00 WIB
Berita - Ini Dia Harga Suzuki Ertiga Generasi Terbaru
Bagikan ke:

Suzuki Ertiga generasi terbaru yang resmi meluncur Kamis (19/4) lalu, dipastikan bisa mengaspal pada Mei 2018 mendatang. Harga jual resminya pun belum diumumkan saat seremonial launching yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta (19/4).

Kami pun melakukan penelusuran tentang harga yang dipatok untuk LMPV generasi terbaru pesaing Mitsubishi Xpander satu ini. Berdasarkan informasi yang kami himpun dari Wiraniaga Suzuki, diketahui bahwa Ertiga generasi terbaru dijual lebih mahal 15 juta dari generasi sebelumnya.

Foto - Ini Dia Harga Suzuki Ertiga Generasi Terbaru

Berikut daftar harga perkiraan Suzuki Ertiga Terbaru setelah kami rangkum:

  • Suzuki Ertiga GA MT Rp 205 juta
  • Suzuki Ertiga GL MT Rp 221,5 juta
  • Suzuki Ertiga GL AT Rp 234,5 juta
  • Suzuki Ertiga GX MT Rp 233 juta
  • Suzuki Ertiga GX AT Rp 246 juta

Seperti yang telah kami laporkan lengkap, LMPV generasi kedua ini mengusung berbagai pembaharuan signifikan baik di eksterior maupun interior. Rancang bangun LMPV Suzuki ini dibangun di atas sebuah platform baru bernama Heartect yang diklaim lebih ringan namun tetap rigid.

Sedangkan di sektor mesin, kini Ertiga menggunakan dapur pacu baru berkode K15B dengan isi silinder 1.500 cc. Tenaganya mencapai 104 dk dan torsi 138 Nm. Memiliki 2 pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan, serta berpenggerak roda depan.

#suzuki #ertiga

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.